Waka Polres, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro Dimutasi

oleh -998 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Belum ada satu bulan bertugas di Polres Bojonegoro, Kabag Ops dan Kasat Lantas Harus menjalani mutasi, dan pindah Tugas, Hal itu bedasarkan surat telegram Kapolda Jatim. Nomor: ST/443/III/KEP./2020, tanggal 7 Maret 2020.

Adapun jajaran perwira yang yang mendapat jatah mutasi adalah Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy S.H., S.I.K, M.I.K.,  pindah ke jabatan baru sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Dalpres Ro SDM Polda Jatim.

Sementara, Wakapolres Bojonegoro digantikan oleh Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K, M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegal Sari Polrestabes Surabaya.

Kemudian, Kompol Jeni Al Jauza S.H., M.H Kabagops Polres Bojonegoro dimutasi ke Kasibinmasair dan Potdirga Sub Ditpatroliairud Ditpolairud Jatim. Dan Kabagops Polres Bojonegoro diganti oleh Kompol Eko Dani Rinawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Bojonegoro.

Selanjutnya, adalah Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Bambang Prakoso S.H., S.I.K, dimutasi sebagai Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya. Sementara Kasatlantas Polres Bojonegoro digantikan oleh AKP Mohammad Amirul Hakim S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Sepripim Polda Jatim.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mochamad Budi Hendrawan membenarkan adanya hal tersebut. Menurut dia mutasi adalah yang wajar di tubuh Polri. ” Pak Waka (Wakpolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy) alhamdulillah sekolah sespimmen,” ujar AKBP Budi. (Sas/Red)

*) Foto Dokumen