Sebuah Kandang Sapi Di Drenges Sugihwaras Terbakar

oleh -559 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Kandang Sapi milik Pariono, warga  Desa Drenges  Rt. 06 Rw. 02 Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro Ludes terbakar sekitar pukul 03.45 WIB, Selasa (10/3/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa kejadian kebabakaran kandang yang berisi 2 ekor sapi dan enam ekor kambing ini berawal dari afanya suara letupan yang keras yang didengar oleh pemilik Rumah.

Dan pada saat pasca letupan yang didengar oleh Pariono, kemudian korban mencoba mendatanginsuara letupan, namun saat itu juga dia melihat bahwa kandangnya sudah terbakar.

“Saya kemudian berteriak minta tolong, karena api terus membesar,” Ujar Pariono.

Kemudian Kasun Desa Setempat, Subianto mendatangi lokasi dan melaporkan kejadian adanya kebakaran tersebut kepada Polsek Sugihwaras. Wargapun dengan cara manual mencoba memadamkan api sampai beberapa waktu oetugas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Pariono sempat mengeluarkan ternak sapi dan kambing dengan cara memutus talinya agar bisa keluar kandang dan tidak mengalami terbakar.

Akibat kejadian tersebut, kandang ternak milik Pariono hangus terbakar dan kerugian mencapai Rp20 juta. Belum diketahui pasti dari mana awal sumber api hingga mengalami kebakaran. (Rum/Sas)