SMPN 4 Bojonegoro Rilis 24 Judul Buku Antologi Karya Siswa & Guru

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka upaya untuk menggiatkan gemar membaca serta menulis di lingkungan sekolah, SMPN 4 Bojonegoro merilis 24 buku antologi karya siswa-siswi dan dewan guru  beserta staf Tata usaha SMPN 4 Bojonegoro.

Koordinator buku antologi, Hariani Susanti, menyampaikan kepada awak media  pada hari Senin (8/03/2020) bahwasa pada awal tahun 2020 ada 24 judul buku antologi dengan rincian sebanyak 22 judul dari siswa-siswi, satu judul dari Jurnalis Cilik 4U, serta satu judul dari hasil karya bapak guru serta staf TU SMPN 4 Bojonegoro.

“Buku antologi ini merupakan terbitan tahun kedua. Antologi pertama dirilis pada tahun 2019 dengan Jumlah yang sama, yakni ada 24 judul buku yang semuanya sudah ber-SBN,” papar Hariani Susanti.

Sementara, Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah dan bekerja ekstra untuk membuahkan sebuah karya antologi di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro ini.

Agus Sugianto juga berharap adanya hasil emas berupa buku antologi ini agar para siswa maupun guru ke depannya agar kemampuan menulis  menjadi lebih terasah  dan kegemaran membaca lebih ditingkatkan kembali pada semuanya.

Pria yang pernah juga menjabat di SMPN 1 Sekar juga mendorong agar ke depannya kegiatan literasi di SMPN 4 Bojonegoro agar lebih meningkat dan kegiatan penulisan buku antologi untuk digiatkan agar nantinya bisa mencetak judul buku yang lebih banyak lagi dari hasil karya Siswa-Siswi SMPN 4 Bojonegoro beserta dewan guru dan staf TU. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.