Apel Senin Pagi, Karyawan Teladan Dapat Apresiasi Dari Kecamatan Trucuk

oleh -239 views

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Apel Pagi Karyawan/karyawati Kecamatan Trucuk, Dinas satu atap / UPT, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Dapm dan unsur Tni Polri Koramil dan Polsek Trucuk di laksanakan  di Lapangan Bola Voly Komplek Kalisari Desa Banjarsari, dengan Pembina Apel Plt Bakesbangpolinmas Achmad Gunawan Sstp.

“Untuk semua Pemdes mohon Tingkatkan kinerja  pelayanan dengan 3 Indikator, Tempat/ lokasi pelayanan, siapa yang melayani dan bagaimana SDMnya,
semua ini harus ditingkatkan,” kata Gunawan  mantan Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro(9/3/20)

Sementara itu Camat Trucuk Heru Sugiharto kepada awak media menjelaskan bahwa Kecamatan Trucuk setiap hari senin pelaksanaan apel secara bergantian di desa desa lainnya.

“Ini sebagai bagian mengenalkan sudut sudut wilayah agar semua stakeholder memahami segala potensi, masalah, dan solusi di setiap desa,” kata Heru yang juga mantan camat margomulyo.

Sementara itu apel pagi ini juga diberikan apresiasi teladan Kecamatan Trucuk bulan Februari yang mana terpilih sebagai
– Karyawan teladan : Nieka Puspitawati,
– Perangkat Desa Teladan : Suyono Kasi Kesra Desa Trucuk
– Kepala Desa Teladan :
Sunoko Kades Trucuk

“Ini kita berikan setiap bulan, dengan Indikator kedisiplinan, etos kerja, koordinasi dan output kinerja oleh tim kecamatan,” kata Nurhadi Sekcam Trucuk.

Apel Pagi diakhiri dengan penyerahan penghargaan yang di berikan oleh Plt Bakesbangpoli mas Achmad Gunawan, Kapolsek Sugimat dan, Danramil Ratik.(Lis/Red)