Tidak Keluar Kamar, Pria Ini Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Warga Dukuh Ketapang, Desa Campurejo, Kecamatan Rengel, di gegerkan adanya warga setempat yang bernama Teguh ditemukan meninggal dunia didalam kamar Rumahnya, dan diduga Korban mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri, Minggu (1/03/2020).

Data yang berhasil Di himpun oleh Reporter suaraBojonegoro.com Melalui saksi Suharto tetangga korban menyampaikan bahwasanya  korban sudah di curigai oleh neneknya di karenakan korban sendiri pada hari ini tidak keluar kamar sama sekali.

Dia juga menjelaskan setelah adanya kecurigaan terhadap korban yang tidak keluar kamar, sang Nenek kemudian bermaksud ingin melihat korban, namun Nenek Korban tidak bisa masuk kedalam kamar dikarenakan pintu kamar korban di tutup dan di kunci dari dalam.

“Karena kami tidak bisa masuk, kami melihat dati celah jendela untuk memastikan keberadaan korban,” Terang Suharto.

Suharto sangat kaget ketika melihat korban dalam keadaan menggantung di dalam kamar   dengan menggunakan tali dari kabel yang di ikatkan di leher korban, dan diduga korban sengaja bunuh diri.

“Kemudian saya memanggil Tetangga untuk membantu membuka pintu kamar korban dan mengevakuasi Korban,” Tambah Suharto.

Sementara itu Kapolsek Rengel IPTU Tommy Dean Membenarkan adanya warga Desa Campurejo yang meninggal dunia dengan cara Gantung Diri pafa pukul 15.30 WIB, serta pihaknya melihat hasil medis yang di tangani Puskemas Rengel .

“Korbam meninggal diduga gantung diri, untuk penyebabnya kami masih memintai keterangan beberapa pihak,” Pungkas Kapolsek Rengel. (Fau/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.