Ular Sowo Kembang Berukuran Besar Berhasil Diamankan Petugas BPBD

oleh -196 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Seekor ular Sowo Kembang yang meresahkan masyarakat Dukuh Ngelo, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Beberapa Hari ini berhasil di di tangkap dan di amankan oleh Petugas BPBD Kabupaten Tuban pos Rengel pada hari Rabu (26/02/2020).

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD kabupaten Tuban Yudi Irwanto saat memberikan keterangan kepada awak media Suarabojonegoro.com menyampaikan Bahwa sebelumnya pihak BPBD Kabupaten Tuban Melalui pos Rengel menerima Informasi dari masyarakat Sekitar perihal adanya Seekor ular Sowo Kembang Berukuran Besar.

“Setelah Menerima informasi Petugas BPBD Pos Rengel langsung menuju ke lokasi untuk memastikan Kebenaran adanya seekor ular Sowo Kembang,”  papar Kalaksa BPBD kabupaten Tuban.

Kemudian petugas melakukan penangkapan, dan Akhirnya usaha petugas berhasil bersama masyarakat Sekitar  menemukan Keberadaan ular tersebut di pinggir jalan makan Ngelo.

Kalaksa BPBD Tuban, juga memberikan informasi mengenai panjang Ular sowo kembang sekitar 3 M dan berat 10 Kg dan ular di bawa ke mako BPBD kabupaten Tuban Pos Rengel. (Fau/Red)