Diduga Bolos Saat Pelajaran Sekolah, Polsek Kedungadem Aman 8 Pelajar Dari Warkop

oleh -2.888 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak Delapan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah Kedungadem dan Kepohbaru, Bojonegoro, berhasil diamankan oleh Petugas Polsek Kedungadem dengan dibantu oleh Petugas Satpol PP Kecamatan Keduangadem saat menggelar operasi Bina Kusuma di wilayah Kecamatan Kedungadem, Selasa (25/2/2020).

Kapolsek Kedungadem, AKP Agus El Fauzi kepada media saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka operasi bina kusuma ini pihaknya memang berhasil mengamankan delapam pelajar yang diketahui sedang berada di warung kopi saat jam pelajaran sekolah.

“Mereka ini kami dapati sedang nongkrong di warung Kopi di Desa Dayukidul, dan diduga bolos Sehingga mereka kami amankan,” Kata Kapolsek Kedungadem.

Kesemua siswa sekolah ini dibawa ke kantor Polsek Kedungadem guna dilakukan pembinaan oleh pihak Polisi, serta dilakukan pemeriksaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali yaitu Bolos saat jam pelajaran Sekolah.

“Orang tua mereka juga kami panggil, dan menyaksikan anaknya membuat surat pernyataan serta kami lakukan pembinaan,” Tutur AKP Agus El Fauzi.

Dengan adanya peristiwa demikian, kapolsek berharap agar para Siswa Siswi sekolah dapat memanfaatkan waktu sebaik baiknya dalam menuntut ilmu, serta bisa membanggakan orang tua dengan prestasi, dan bukan sebaliknya membuat orang tua kecewa melihat anaknya harus Bolos Sekolah saat pelajaran. (Sas/Red)