Pedagang & Suplair Ikan Dapat Bantuan Dari Kementrian Kelautan dan Perikanan

oleh -103 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menunjang aktivitas pedagang serta suplair ikan  pihak Dirjen penguatan daya saing produk kelautan dan perikanan (PDSPKP)  memberikan bantuan paket perlengkapan pedagang dan suplair ikan, yang di berikan langsung Kepada PLT Dinas peternakan dan perikanan kabupaten Bojonegoro pada hari Minggu (23/02/2020) di Pendopo Malowopati pemkab Bojonegoro.

Dirjen PDSPKP Agus Suherman menyampaiakn bahwasanya saat ini pihaknya mendukung beberapa program pemerintah baik provinsi maupun kabupaten kota yang fokus pada pengembangan  potensi pedagang.

“Khusus Potensi perikanan serta berharap nantinya masyarakat bisa menikmati langsung bantuan yang di berikan oleh kementerian Kelautan dan perikanan,” Tutur Agus Suherman.

Agus juga memberikan informasi bahwasanya selain program pengembangan produk ikan di kementerian Kelautan dan perikanan juga banyak program yang bisa di ambil oleh masyarakat melalui kelompok resmi diantara budidaya ikan, pelatihan pengolahan berbagai jenis makan maupun produk yang berasal dari ikan.

Perlu di ketahui bahwasanya kementerian Kelautan dan perikanan Memberikan bantuan paket perlengkapan pedagang dan suplair ikan di kabupaten Bojonegoro dengan nominal Rp 87 juta yang di terima langsung oleh PLT Kepala Dinas peternakan dan perikanan kabupaten Bojonegoro dan di saksikan oleh kepala dinas Kelautan dan perikanan provinsi Jawa timur serta DPR RI Dapil Bojonegoro dan Tuban Farida Hidayati. (Fau/Red)