Bupati Beserta Pejabat Pemkab Ini Lakukan Tes Urin

oleh -107 views

Bupati Beserta Pejabat Pemkab Ini Lakukan Tes Urin
Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Bertempat di ruang Rapat lantai 1 Pemkab Tuban, Bupati Tuban H. Fathul Huda bersama Sekretaris Daerah serta pejabat eselon II Dan III mengikuti kegiatan pemberdayaan masyarakat anti Narkoba Melalui Tes Urine yang di laksanakan Oleh Badan Narkotika nasional Kabupaten ( BNNK) Tuban pqda hari Senin (17/02/2020).

Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana SH MH  menyampaiakan Keterangan pers nya bahwasanya Kegiatan ini upaya untuk menyukseskan program pencegahan bahaya narkoba di kalangan pejabat pemerintah serta ikut serta dalam  kegiatan melawan Narkoba bersama-sama.

Pria yang berpangkat melati dua di pundak nya juga memberikan informasi mengenai  pejabat yang mengikuti tes Urine sekitar 130 pegawai Pemkab Tuban hasilnya 129 negatif dan 1 pejabat dinyatakan Positif menggunakan obat BZO namun atas Resep Dokter di karenakan pejabat tersebut lagi sakit

Di akhir penyampaian Pers Kepada awak media Kepala BNNk Tuban berharap setelah adanya kegiatan Tes Urine yang dilaksanakan oleh pejabat Pemkab Tuban bisa juga di ikuti seluruh pejabat lainya nantinya.

Sementara itu Bupati Tuban H. Fathul Huda mengapresiasi langkah BNNK Tuban yang sudah bersinergi dengan Pemerintah daerah Tuban untuk melaksanakan kegiatan Tes Urine.

Bupati Dua periode ini juga berharap adanya kegiatan Tes Urine di kalangan pejabat ini Sebagai wujud kepedulian Pemda terhadap Pemberantasan Narkoba di Bumi wali Tuban. (Fau/Red)