Cara Mudah Cek Nomor, Kuota, dan Paket Data

oleh -
oleh

Smartfren selalu berinovasi dengan memberikan kemudahan bagi pengunanya. Ini tak terlepas dari komitmen Smartfren memberikan kenyamanan sehingga penggunanya pun bisa menikmati semua layanan yang diberikan. Selain kini Anda bisa menggunakan jaringan stabil VolTE Anda juga bisa mendapatkan layanan terbaik dengan mengakses aplikasi MySmartfren. Di aplikasi ini ada beberapa fitur menarik yang sayang apabila tidak dimanfaatkan.

Berikut ini cara mudah cek nomor kartu Smartfren, cek kuota hingga cek paket data melalui aplikasi MySmartfren.

1.Untuk melakukannya sekaligus dalam satu aplikasi, Anda wajib terlebih dahulu mendownload aplikasi MySmartfren melalui Google Playstore.

2. Baru setelah aplikasi terinstal, Anda bisa langsung membuka aplikasi dan melihat semua fitur lengkapnya.

3. Kemudian masukkan username dan juga password yang dimiliki. Apabila belum memiliki username, Anda bisa registrasi terlebih dahulu dengan mengikuti semua langkah-langkahnya.

4. Pada tampilan utama atau home akan muncul informasi berupa nomer Smartfren Anda, sisa kuota, masa berlaku, hingga jenis paket data yang Anda gunakan saat ini.

5. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa klik Info Lengkap maka akan muncul semua informasi yang Anda butuhkan.

Cara kedua untuk cek nomor Smartfren, Anda bisa kunjungi situs Smartfren yakni https://www.smartfren.com/. Berikut ini cara lengkapnya.

1. Buka situs Smartfren kemudian masukkan username dan password yang dimiliki. Apabila belum memiliki username, lakukan pendaftaran dengan mengisi data yang dibutuhkan terlebih dahulu.

2. Setelah berhasil, Anda pun bisa langsung mengetahui berapa nomor Smartfren dan informasi lainnya layaknya pada tampilan home aplikasi MySmartfren.

Dengan langsung mengakses aplikasi ataupun website, Anda pun bisa langsung dengan mudah mengetahui semua informasi yang dibutuhkan tanpa harus menunggu waktu lama. Meski begitu, pastikan sebelum mengakses situs ataupun aplikasi jaringan yang Anda miliki baik.

Selain mendapatkan informasi secara lengkap, Anda pun bisa melakukan pembelian paket prabayar baik itu paket data, paket telepon, SMS, dan juga paket lainnya. Semua paket yang ditawarkan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau dan tentu saja dengan jaringan yang stabil di semua tempat. Jadi tunggu apalagi segera beralih ke Smartfren.

No More Posts Available.

No more pages to load.