Seekor Ular Piton Besar Ditemukan Di Dalam Kandang Warga

oleh -547 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Masyarakat desa Sumberejo kecamatan Rengel pagi tadi di gegerkan adanya sebuah ular piton dengan ukuran Besar di sebuah kandang kambing milik Sudarno warga  Rt 3 Rw 1 Dukuh lampah Desa Sumberejo kecamatan Rengel, Tuban pada hari Kamis (13/02/2020).

Menurut keterangan pemilik kandang Kepada awak media Suarabojonegoro.com dia bersama masyarakat sekitar takut untuk menangkap ular piton akhirnya melaporkan adanya ular Kepada petugas BPBD kabupaten Tuban pos Rengel.

Menindaklanjuti laporan warga adanya penemuan ular dengan berukuran besar pihak BPBD kabupaten Tuban Melalui posko rengel langsung menuju ke lokasi dengan jumlah personil 4 Petugas.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD kabupaten Tuban Yudi Irwanto membenarkan adanya Evakuasi Ular piton yang meresahkan warga dan pihaknya juga sudah menerima informasi dari tim yang ada di lapangan yang melaksanakan Evakuasi ular yangberukuran 2 meter tersebut berjalan dengan baik dan lancar

” Saat ini ular tersebut di amankan di pos BPBD kabupaten Tuban Yang ada di kecamatan Rengel papar Kalaksa BPBD kabupaten Tuban” Pungkasnya.

Dia juga menambahkan diharapkan kepada waraga msyarakat apabila menemukan adanya ular atau binatang Reptil lainnya yang membahayakan agar segera melaporkan ke BPBD atau Pos Pos BPBD yang yerdekat, guna dilakukan evakuasi. (Fau/Red)