Patroli Bhakti Kodim 0813 Bojonegoro Untuk Bojonegoro Damai

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka mendukung atau memback-up Kepolisian Resort Bojonegoro terkait pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang III Kabupaten Bojonegoro tahun 2020, sebanyak 1 (Satu)  Satuan Setingkat Pleton (SST) Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan Patroli Bhakti dikemas dengan  persuasif diwilayah jajarannya.

Ada hal menarik dalam patroli yang dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, 1 SST yang beranggotakan 30 personel ini melakukan Patroli desa dan karya bakti bersama masyarakat yang menjadi sasaran utamanya, Desa Butoh Kecamatan Sumberejo. Yaitu dilaksanakannya pembersihan lingkungan Masjid Al – Falah dan Balai desa setempat.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk mendukung penuh Kepolisian dalam mensukseskan Pilkades Serentak Gelombang III diwilayah Kabupaten Bojonegoro, juga sebagai sarana Komunikasi Sosial untuk mengetahui permasalahan di lapangan yang selanjutnya akan ditindaklanjuti melalui program Kodim Bojonegoro.

“Selain untuk mendukung penuh suksesnya Pilkades Serentak Gelombang III, mewujudkan rasa aman di desa, Patroli Bhakti kali ini kita laksanakan gotong-royong dengan  masyarakat setempat,” ujarnya, Selasa (11/2/2020).

Selain itu, perbantuan TNI dalam rangka mensukseskan Pilkades Serentak gelombang III diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang dikemas dengan kebersamaan bersama masyarakat ini, juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Dengan gotong-royong, akan terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Sehingga, ketahanan wilayah akan semakin tangguh, tercipta Bojonegoro yang aman damai, serta pembangunan wilayah cepat tercapai” pungkasnya.

Patroli Bakti, dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Kedungadem, Sugihwaras dan menuju Kecamatan Dander. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.