Gudang pengasapan ikan Di Lalap Si Jago Merah

oleh -222 views

Reporter: Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Sebuah gudang pengasapan ikan milik Sunoko (65) yang terletak di desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, sore tadi di lalap si jago merah, Minggu (9/02/2020).

Kepala Pelaksana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Tuban Yudi Irwanto saat menyampaikan Keterangan pers membenarkan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib pihaknya menerima informasi adanya musibah kebakaran.

“Setelah menerima informasi pihaknya langsung menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Tuban untuk yang langsung memberikan tindakan pembasahan dan pendinginan api, Terangnya.

Disampaikan juga oleh Yudi Irwanto bahwa Usaha petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 18.00 wib.

Sementara itu Penyebab kebakaran di akibatkan oleh percikan minyak yang kemudian api membesar serta dalam musibah kebakaran korban mengalami kerugian kurang lebih Rp3 juta yang meliputi 1 Unit Gudang Rusak.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, meski demikian kami berharap agar masyarakat selalu berhati hati terhadap sesuatu penyebab terjadinya kebakaran,” Jelas Kalaksa BPBD Kabupaten Tuban. (Fau/Red)