Semangat Gotong-Royong, Babinsa Koramil Balen Bersama Warga Renovasi Musholla

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong-royong, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-03/Balen, Serda Roni Mustofa, turut melaksanakan karya bakti bersama masyarakat merenovasi Musholla Al Mujahidin Dusun Bangkle RT. 014/RW. 004 Desa Bulu, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (4/2/2020).

Puluhan masyarakat mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, turut dalam kegiatan ini.

“Kerja bakti bersama ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong-royong dan kerjasama. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat,” demikian diungkapkan Serda Roni Mustofa.

Selain itu, budaya gotong-royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong-royong untuk kelancaran pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong-royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat,” tambahnya.

Sementara Kepala Dusun Bangkle, Saiful Anwar, S. Pd., atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI dan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti bersama merenovasi tempat ibadah ini.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak khususya TNI Koramil Balen dan masyarakat atas kerjasamanya dalam kerja bakti renovasi Musholla ini. Semoga kerjasama yang sudah baik ini dapat ditingkatkan, dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.