Kapolsek Sokosewu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

oleh -41 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2020 mendatang, Kapolsek Sukosewe, AKP M Hufron Nurohim, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar pelaksanaan Pilkades bisa berjakan kondusif aman damai dan lancar, hal itu disampaikan Kapolaek Sukosewu saat acara Musrenvangdes di Desa Sumberrejokidul, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jum’at (31/1/2020).

Bertempat di Balai Desa Sumberjokidul, Jajaran Forkompica Kecamatan Sokosewu hadir diantaranya adalah Kapolsek Sokosewu AKP Hufron NR , Camat Sokosewu Mohammad Yasir serta Danramil Sokosewu, Kapten Inf. Eeng Mamuro.

Kapolsek Sokosewu, juga mengharap agar masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi dengan keluarga maupun tetangga menjelang pelaksanaan Pilkades serentak, karena dalam perbedaan pilahan dalam pilkades namun komunikasi antar tetangga tetap terjaga.

“Ada 10 Desa di Sukosewu yang menggelar Pilkades Serentak, Namun harapannya tetap sama berjalan kondusif dan lancar,” Tegas AKP Hufron.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam kesempatan pelaksanaan Pilkades agar menjadi perjalanan Sebuah Demokrasi yang baik di masyarakat Desa, serta harus menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan Desanya.

“Yang sudah terdaftar silahkan gunakan hak pilih dengan baik, dan waspadai berita bohong serta upaya provokasi di masyarakat,” Pungkas Kapolsek Sukosewu. (Fau/Sas)