Kapolsek Dander Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Desa Kunci

oleh -138 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan di gelar dua pekan mendatang, di Kabupaten Bojonegoro, dengan harapan berjalan lancar dan kondusif, Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro terus melakukan himbauan keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), seperti yang dilakukan oleh Polsek Dander kepada Warga Desa Kunci Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Pasca Kegiatan Shalat Jum’at, Kapolsek Dander, AKP Mashadi menyempatkam waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Kunci, di Masjid Jami’ Al Ihsan, Jum’at (31/1/2020).

Dihadapan para Jamaah Shalat Jum’at, AKP Mashadi menyampaikan agar masyarakat meningkatkan komunikasi sesama warga dan tidak muda terprovokasi dengan hal hal yang dapat memcah belah persatuan.

“Jangan sampai gara gara beda pilihan di Pilkades akan dapat memecah rasa kerukunan dalam bermasyarakat,” Kata Kapolsek Dander.

Sehingga jika masih saling komunikasi meskipun beda pilalihan, maka akan terjalin terus tali silaturahmi, selain itu warga masyarakat juga harus waspada dengan adanya kabar bohong atau hoax karena juga dapat merusak kamtibmas.

“Jika ada kabar hoax atau mengarah ke fitnah dan lainnya tolong untuk di kroscek kebenarannya, jangan sampai belum tahu kebenarannya langsung di telan mentah mentah sehingga justru akan menciptakan suasana yang tidak kondusif,” Ujar AKP Mashadi.

Mantan kasubag Humas Polres Bojonegoro ini juga berpesan kepada warga Masyarakat agar berperan aktif dalam menggunakan hak pilihnya guna menentukan Kepala Desa Desa Kunci Kecamatan Dander. Dan ke 4 Calon Kades ini juga diharapkan sportif dalam berpolitik untuk memenangkan kontestan di Pilkades Kunci. (Sas/Red)