Ada Stand Produk Lokal di Launching Kalender Event 2020

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memeriahkan agenda Launching kalender Even 2020 forum industri kecil menengah (IKM) Dinas perdagangan dan industri Kabupaten Bojonegoro Membuka stand untuk memanjakan para pengunjung dengan produk-produk unggulan di kabupaten Bojonegoro (31/01/2020).

Ardhian Orianto, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Bojonegoro, mengatakan apresiasi sekali dengan adanya launching kalender event 2020 ini, karena menurutnya terlebih lokasinya berada di taman lokomotif yang digadang-gadang sebagai taman baru yang nantinya akan menjadi ikon wisata baru di Bojonegoro.

“Ditaman lokomotif ini nantinya diharapkan bisa ikut serta memamerkan produk-produk unggulan yang sudah banyak di kabupaten Bojonegoro dan di gemari masyarakat lokal sendiri,” Tutur Ardian.

Pada launching kalender event 2020, dari Disnas Perdagangan menyiapkan beberapa stand sebaik dan semenarik mungkin untuk menarik animo masyarakat maupun tamu undangan yang hadir.

Sementara Sutikno perwakilan IKM Kabupaten Bojonegoro berharap event semacam ini bisa digiatkan dan di tingkat yang lebih agar produk-produk yang ada di kabupaten Bojonegoro bisa di kenal luas hingga luar kota.

Untuk malam ini pihak IKM Bersama Dinas perdagangan Kabupaten Bojonegoro membuka 10 stand dengan aneka macam produk-produk makanan khas Bojonegoro serta Craf dengan desain logo wisata Yang ada Di kabupaten Bojonegoro. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.