Juara 1 dan 2 Brawijaya Run 10K, di Sabet Pelari Asal Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Event Brawijaya Run 10K, yang digelar oleh Kodam V Brawijaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke- 71, digelar pagi ini Minggu (26/1/2020) dengan start dilapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

Perlombaan yang digelar rutin tahunan ini, diikuti puluhan ribu peserta dari kategori umum, TNI/Polri. Pelari putri perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro menyabet juara 1 kategori umum.

Juara 1 putri kategori umum, diraih oleh Siti Frisda Nuryanti, pelajar dari MTsN Miftahul Huda Purworejo, Padangan, Bojonegoro. Sedangkan untuk juara 1 putra kategori umum, diraih oleh pelari asal Salatiga Ari Swadana.

Sementara, untuk juara 1 putra Kategori TNI/Polri diraih pelari dari Batalyon Arhanudse-15/DBY Pratu Muh. Alwi Bashori. Dan Juara 1 putri diraih pelari dari Kodiklatal, Serda Zubaidah.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas pencapaian prestasi ini. Dan ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah mendukung kegiatan, sehingga berjalan lancar dan aman.

“Harapannya kedepan akan lebih banyak lagi atlet berprestasi dari Cabor yang lain. Tentu semua butuh upaya keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak,” ujarnya.

Selain meraih juara 1, atlet lari putri perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro juga berhasil meraih juara 2 kategori umum. Yakni Lira Selviana, yang juga pelajar dari MTsN Miftahul Huda, Purworejo, Kecamatan Padangan. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.