Pisah Kenal Camat, Berharap Soko Jadi Ikon Kabupaten Tuban

oleh -128 views

Reporter : Ahmad Fauzi

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Soko menyambut Camat baru Soko  yang bertempat Di Pendopo Kecamatan Soko, Rabu (8/01/2020)

Camat Soko yang lama Suwito SH saat ini menjabat Sebagai Kepala Bagian Umum Protokol Setda Pemkab Tuban dan penggantinya Drs Sudarto MH yang sebelumnya menjabat Sebagai Camat Senori.

Dalam acara yang di konsep Pamit Kenal Suwito, SH menyampaikan Rasa terimakasih Kepada seluruh jajaran Kecamatan maupun Stokholder Di Kecamatan Soko  atas kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Camat Soko.

“Banyak kenangan manis selama kami menjabat Camat Soko,” Katanya Singkat.

Suwito, SH menjabat Sebagai Camat Soko kurang lebih tiga tahun banyak inovasi yang di hasilkan mulai dari keindahan suasana kantor Kecamatan hingga mempromosikan beberapa produk unggulan Desa yang ada di kecamatan Soko.

Sementara itu Camat Soko yang baru Drs Sudarto, MH dalam awal memimpin di kecamatan soko dirinya akan berkomunikasi dulu dengan Forkopimca mulai dari Danramil dan Kapolsek Serta  berkomunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Soko.

“Kami mengajak seluruh pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan Soko serta ia juga akan bekerja lebih ekstra lagi agar kecamatan Soko bisa menjadi icon Kecamatan terbaik Di Kabupaten Tuban,” tutur Sudarto.

Hadir dalam acara Pamit Kenal Camat Soko diantaranya jajaran Forkompica Kecamatan Soko mulai Dari Danramil, Kapolsek Soko, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, AKD, Kepala UPTD Yang Ada Di Kecamatan Soko dan Perwakilan Beberapa perusahaan diantaranya Pertamina EP Cepu, EMCL PHE, dan Gasuma. (Fau/Red)