Bocah 18 Bulan di Sumberrejo Meninggal Akibat Tenggelam

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Bocah Perempuan yang berusia kurang lebih Delapan Belas Bulan  bernama Erlita Haura Fauza tenggelam di sebuah kubangan  yang ada Di Dukuh Prembungan RT 8 RW 1 Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo,Selasa (7/01/2020).

Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi yang mendapatkan laporan dari masyarakat adanya anak tenggelam di Desa pekuwon kemudian menyampaikan ke BPBD Pemkab Bojonegoro dan mendatangi lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan ternyata benar, diketahui Bocah perempuan sudah terapung dan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Diterangkan oleh Kapolsek bahwa  Bocah tenggelam tersebut diketahui pertama kali oleh orang tua korban, dan sebelumnya pada pukul 09.00 Wib Korban tidak berada di rumah, dan kemudian orang tua korban melalukan pencarian terhadap anaknya.

“Setelah itu Kedua orang Tua Korban mencari Di belakang Rumah dan diketahui tubuh anak mereka mengapung di sebuah kubangan air atau Kolam,” Kata AKP Imam Hanafi.

Setelah melihat Korban Tenggelam dan mengapung orang tua korban kaget dan warga lain yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan ke Pihak Perangkat Desa setempat, dan kemidian diteruskan dengan Melaporkan kejadian Tersebut kepada pihak Polsek Sumberrejo dan  BPBD kabupaten Bojonegoro dan kemudian dilakukan evakuasi terhadap korban.

Kemudian petugas Polsek Sumberrejo melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban, dan kemudian mayat korban di serahkan kepada pihak Keluarga untuk di makamkan.

Kapolsek AKP Imam Hanafi menghimbau kepada masyarakat bahwa pada musim hujan saat ini diperkirakan akam ada tanah tanah berlubang atau kubangan yang mungkin akan terisi oleh air, sehingga meminta kepada para orang tua guna mengawasi putra putrinya, agar tidak melakukan kegiatan yang bisa membahayakan nyawa mereka.

“Para orang tua harus melakukan pengawasan terhadap anak anaknya, apalagi saat musim hujan dan selalu memperingatkan kepada anak anaknya agar tidak bermain di tempat yang berbahaya,” Pesan AKP Imam Hanafi. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.