Seorang Pejalan Kaki dan Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Baureno

oleh -1.066 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang pejalan Kaki harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di jalan raya Babat Baureno, tepatnya di Desa Pasinan Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jumat  (03/01/2020) sekitar Jam 08.15 WIB.

Dari data yang dihimpun media ini menyebutjan bahwa Semula  Sepedah motor Honda merk Mega Pro dengan Nomor Polisi S 5490 GQ yang di kendarai oleh Doni Irawan (18) yang masih berstatus Pelajar, warga Desa Temu Rt 02 Rw 03 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), seorang pejalan kaki bernama Sulasih (65) warga Desa Sidomukti Rt 03 Rw 01 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro dari arah timur kebarat dan menyebrang jalan dan akhirya terjadi laka lantas.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono menyebutkan bahwa akibat kecelakaan tersebut kedua korban yaitu pengendara sepeda motor dan pejalan kaki mengalami terjatuh dilokasi kejadian.

“Kedua korban yaitu  pengendara dan pejalan kaki di bawa ke Puskesmas Baureno untuk dilakukan perawatan intensif,” Kata Kapolsek Baureno.

Petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memintai keterangan awal para saksi. Kapolsek Baureno juga mengingatkan kepada para pengguna jalan baik pejalan kaki atau penghuna kendaraan agar selalu berhati hati dan waspada.

“Kepada pengguna jalan mohon untuk tidak ngebut, dan selalu mematuhi rambu lalu lintas yang ada, dan bagi pejalan kaki mohon hati hati saat menyeberang jalan,” Pesan AKP Marjono. (Sas*)