Sedang Membajak Sawah, Warga Di Kepohbaru Ini Tiba-Tiba Meninggal Dunia

oleh -1.157 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria bernama Darlan (50) warga Desa Brangkal RT 14 RW 03, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro,
Mengalami meninggal dunia secara mendadak di area persawahan miliknya saat membajak sawah dengan menggunakan traktor, Kamis (02/01/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa Darno sebelumnya berangkat ke sawahnya untuk membajak sawah dengan Traktor, setelah korban membajak sawah  3 putaran Darno berhenti karena merasa dadanya sakit.

Dua tetangga Darno, yang saat itu berada di sawah samping milik darno, Jito (40) dan Japar (52) mendengar dan mengetahui korban mengeluh dadanya sakit, Kemudia keduanya menghampiri korban untuk memastikannya.

Kedua orang tersebut berusaha bertanya kepada korbam dan korban sudah tidak dapat bicara dan diketahui sudah meninggal dunia, dan Darnopun di bawa pulang oleh dua tetangganya tersebut ke rumahnya.

Kapolsej Kepohbaru AKP Suprianto, yang mendapatkan laporan adanya warga yang meninggal di sawah saat sedang bekerja kemudian petugas Polsek Kepohbaru bersama Petugas Medis didampingi perangkat Desa Brangkal melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah Darno.

“Saat dilakukan pemeriksaan luar tidak di ketemukan tanda- tanda bekas penganiayaan, ataupun kekerasan dan almarhum diketahui mempunyai riwayat Batuk kering,” Terang Kapolsek Kepohbaru.

Korban diduga meninggal akibat sakit paru paru, kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarha untuk dikebumikan. (Fau/Sas)