Polsek Baureno Himbau Masyarakat Antisipasi Curanmor Dengan Baner Peringatan

oleh -185 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Menghindari terjadinya Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Polsek Baureno, Bojonegoro memberikan himbaun kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Baureno dengan memasang spanduk himbauan di tempat tempat umum serta Masjid masjid, Minggu (29/12’19).

Kapolsek Baureno, AKP Marjono, kepada SuaraBojonegoro.com menjelaskan bahwa pemasangan baner yang berisi himbauan kamtibmas ini agar masyarakat waspada dan berhati hati dengan adanya tindak kejahatan serta melakukan antisipasi dini dari curanmor.

“Dengan pemasangan baner di tempat umum dan masjid ini harapan kami agar masyarakat bisa terus membaca dan bisa berhati hati dengan kendaraan bermotor yang mereka bawa agar di kunci stang dan ganda serta ditempatkam pada lokasi yang aman,” Jelas AKP Marjono.

Pria mantan kapolsek Margomulyo ini juga menjelaskan agar kendaraan aman dari incaran pencuri sebaiknya dilakukan penguncian ganda, hal itu agar dapat mempersempit gerak pencuri yang mengincar kendaraan yang akan di ambil.

“Dengan semangat WBK dan WBBM, kami juga melalui bhabinkamtibmas terus menyampaikan langsung himbauan ini kepada masyarakat di wilayah binaanya,” Lanjut Kapolsek Baureno.

Adapun puluhan spanduk atau baner ini dipasang serentak diantaranya di Masjid Al Muawanah Desa Gunungsari, di Masjid Jami’ Hidayatullah Desa Gunungsari, di Masjid Jami’ Arrahman Desa Banjaranyar, di Masjid Baitur Rohman Desa Pasinan, di Masjid Jami Baitur Rohim Desa Karangdayu, serta di masjid masjidnyang lain dan tempat umum lainnya.

Harapan Kapolsek Baureni, dengan membaca Tulisan peringatan dan himbauan agar masyarakat terus ingat dan selalu berhati hati saat memarkir kendaraan bermotornya. (rum/Sas)