Resmikan Bank Sampah, EMCL Komitmen Peduli Kebersihan

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com, TUBAN – Dalam rangka menciptakan suasana Desa bersih  dan asri terus di tingkatkan oleh Kepala Desa bersama perangkat Desa  Karangagung Kecamatan Palang, Tuban, yang hari ini  meresmikan bank sampah dan penyerahan asset oleh pihak EMCL (ExxonMobil Cepu Limited) yang bertempat di gedung serbaguna Karanggaung kecamatan Palang, Tuban, kamis
(26/12/19).

Dalam sambutannya Aji Agus Wiyoto S.IP menyampaikan kepada seluruh lembaga desa, tokoh masyarakat dan pihak lainnya bahwa dengan harapan untuk berkomitmen tetap abdi Desa, berinovasi untuk menciptakan ide ide baru yang lebih kreatif.

Tak tangung tangung dalam peresmian tercipta 2  unit bank sampah secara langsung untuk mengelola sampah di desanya,  “Dengan harapan semoga bisa mengelola problem bersama ini menjadi yang lebih bermanfaat untuk desa kita bersama,” Jelas Aji panggilan akrabnya.

Perwakilan EMCL yang, Rifqi menyampaikan bahwa pihaknya selalu welcome dengan seluruh Desa yang ada di kabupaten Bojonegoro dan Tuban yang di lalui oleh pipa EMCL untuk melakukan kegiatan sharing program Desa yang mempunyai komitmen bersama peduli kebersihan dan keindahan desa.

“Mari kita bersama sama menciptakan inovasi demi kemajuan Desa bersama sama, dan kami akan selalu mendukung kegiatan positif dan bermanfaat ini,” Ucap Rifqi.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Dinas lingkungan hidup Tuban, Camat Palang, Kapolsek, Dan Ramil juga seluruh lembaga desa, tokoh masyarakat juga BUMDes desa Karangagung. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.