Bermain Di Sungai Begawan Solo, Bocah 10 Tahun Meninggal Setelah Tenggelam

oleh -1.135 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Bocah 10 tahun bernama Diego (10) beralamat di jalan Mangga Dusun Jantur Rt/Rw. 05/01 Desa Mulyoagung Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, ditemukan telah meninggal Dunia setelah tenggelam di Sungai Begawan Solo desa Setempat.

Korban ditemukan pada pukul 16.30 Wib, setelah dilakukan pencarian oleh warga. Jum’at (20/12/19).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, sebelumnya ada sekelompok anak anak yang juga teman korban sedang bermain, di Sungai Begawan Solo, namun tiba tiba korban ikut menyusul dan ikut bermain bersama temannya.

Lilik (35) warga setempat yang mengetahui korban dan anak anak bermai di Sungai Begawan solo sempat melarang dan menyuruh pulang korban dan teman temannya, namun tidak dihiraukan oleh anak anak dan juga korban.

Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Eko Dani, menjelaskan bahwa Saksi Lilik ini melihat korban bermain didalam sungai dan agak jauh ketengah, “Kemudian korban tenggelam, dan Lilik berusaha menolong korban, akan tetapi tidak bisa,” Terang Kompol Eko Dani.

Setelah itu Saksi Lilik kemudian memberitahukan kepada warga yang lain dan akhirnya warga berusaha mencari korban dan melapor ke Polsek Kota.

“Setelah selama sekitar 1,5 jam dilakukam pencarian akhirmya korbam dapat ditemukan,” Lanjut Kapolsek Bojonegoro Kota.

Kemudian korbam dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina, dan Korbam sudah tidak bisa bernafas dan dinyatakan meninggal dunia. Dan korbanpum dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan.

Dalam pemeriksaan Polisi Tidak ada tanda tanda kekerasa di tubuh korban, dan korban meninggal akibat tenggelam di Sungai Begawan Solo. (Sas/Red)

*) Foto Ilustrasi: poskotanews