Pengobatan Masal Kemenag Tuban Di HAB Ke 74

oleh -
oleh

Kontributor: Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Yayasan Islamiyah Desa Mulyoagung kecamatan Singgahan kemenag (Kementrian Agama) Tuban mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Masal Gratis dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke – 74 Tahun 2020 (18/13/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenag Tuban ini bekerjasama dengan BAZNAS Tuban, Rumah Sakit NU Tuban dan PT. Semen Indonesia (tbk) Tuban.

Dalam kesempatan tersebut telah diberikan santunan berupa bingkisan sembako dan peralatan sekolah sejumlah 301 paket kepada siswa yatim dan dhuafa’ sebesar Rp98.732.500,- serta melayani pasien tidak mampu sebanyak 450 orang dari Tim Rumah Sakit NU Tuban.

Kepala Kemenag Tuban beserta jajaran pejabatnya, Ketua BAZNAS Tuban, Pimpinan RS NU Tuban, Forkopimka Singgahan beserta Ulama, Kepala RA, MI, MTs, MA, Madin dan Pengasuh Pesantren se Kecamatan Singgahan, juga hadir dalam kesempatan tersebut

Kepala Kemenag Tuban, Sahid, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan  dua kali setahun di tiap-tiap kecamatan dan dananya diambilkan dari dana Zapro, Infaq dan Shodaqoh ASN dilingkungan kemenag Tuban. “Semoga amaliyah ini diterima oleh Allah SWT,” Katanya.

Sementara itu ketua panitia, Mashari menjelaskan bahwa kegiatan yang mulia ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-74  Tahun 2020.

Kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Masal Gratis tersebut diisi dengan Ceramah Agama oleh KH. Jauhari Fahmi pengasuh pondok pesantren Jabal Qubais Senori. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.