7 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 7 Ruma mengalami keruskan berat serta pohon tumbang akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 19.20 WIB, Rabu (27/11/19) di Desa Campurrejo dan Mulyoagung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Angin puting beliung ini terjadi setelah Hujan yang tutun sangat deras disebagian wilayah Bojonegoro, kemudian Menyebabkan beberapa rumah diterjang angin dan terjadi kerusakan.

“Ada 7 rumah yang rusak terdiri dari 6 rusak berat dan 1 rusak ringan,” Kata Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro Umar Ghani.

Adapun rumah rusak di Desa Campurrejo diantaranya adalah milik Parlan rt. 17, Sukir rt. 17, Yanto Gunawan Rt. 11, Darman rt. 29 rw.02, Susianto rt. 29 rw. 02, Yanto rt. 11 rw. 02, sedangkan rusak ringan milik Widodo rt 29 rw 02 Desa Campurejo.

Selain rumah Rusak, angin puting beliung juga menyapu 2l3 pohon di Desa Mulyoagung dan 3 pohon di Campurrejo hingga tumbang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pihak BPBD langsung melakukan pemotongan terhadap batang pohon yang tumbang, serta melakukan oendataan terhadap kerusakan rumah akibat angin puting beliung. (Rum/Sit/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.