Peringatan Hari Guru Nasional MAN 5 Bojonegoro gelar Apel dan nominasi guru Award 2019

oleh -399 views

Oleh : Said Edy wibowo

SuaraBojonegoro.com – Hari bahagia buat guru yang berada di MAN 5 Bojonegoro, pada senin 25/11/2019 tepat jam 06.30 di lapangan MAN 5 Bojonegoro diadakan Apel peringatan HGN hari guru nasional yang diikuti oleh seluruh keluarga besar MAN 5 Bojonegoro.

Acara yang di kemas sederhana namun khidmad dimulai dari Apel pelantikan pengurus Osis di lanjutkan dengan Apel Hari Guru Nasional.
Agung Hidayatullah, selaku kepala MAN 5 Bojonegoro melantik Pengurus osis sekaligus memberi pesan kesan pada pengurus Osis. Selanjutnya membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan kebudayaan. Setelah Apel Hari guru nasional selese dilanjutkan dengan membacaan dan pemberian penghargaan nominasi guru award MAN 5 Bojonegoro melalui polling google form. Siswa di minta memilih nominasi siswa diantara nominasi ada 8 kreteria antara lain : guru teramah, guru tersabar, guru terbijaksana, guru teraktif, guru terkreatif, guru terkeren, guru terreligi, guru paling mudah difahami materi. Selanjutnya setelah di umumkan bapak ibu guru yang mendapatkan nominasi mendapatkan bingkisan dari panitia Nominasi guru award.

Agung Hidayatullah, mengatakan kegiatan kegiatan mulai Apel, nominasi guru award, tasyakuran adalah bentuk mensyukuri nikmat, karena MAN 5 Bojonegoro di tahun ini mendapatkan torehan prestasi mulai siswa dan Alhamdulillah kado terindah adalah Guru MAN 5 Bojonegoro juara 1 pada lomba paduan suara dalam rangka peringatan hari guru.

Semoga sebagai pemacu seluruh pendidik untuk selalu istiqomah dalam memberi mengajaran dan pembelajaran pada anak anak, harapannya MAN 5 Bojonegoro akan lebih PRIMA (Prestasi, Religi, Inovasi, Milenial, Amanah) . Ini adalah motto MAN 5 Bojonegoro untuk berpacu dengan waktu dalam rangka memajukan pendidikan.
Selamat Hari Guru Nasional 2019 ,semoga selalu menginspirasi dan memotivasi. Tegas Agung Hidayatullah di akhir keterangan.(Sew/SB)