Kapolsek Kepohbaru Himbau Warga Tidak Panik, Setelah Ledakan Di Polrestabes Medan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ledakan Bom yang diduga Bom Bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan. Untuk memberikan ketenangan kepada warga Masyarakat dan memastikan jaminan keamanan di wilayah Hukum Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro, pagi tadi Kamis (14/11/2019) bertempat di Balai Haji Kecamatan Kepohbaru, Kapolsek Kepohbaru memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Calon Jama’ah Haji 2020 zona Kepohbaru

Dalam himbauannya, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan waspada terhadap masyarakat yang tidak dikenal di sekitar lingkungannya. Pihaknya juga meminta warga masyarakat agar segera memberikan informasi sekecil apapun tentang hal hal yang mencurigakan.

“Bapak Ibu tidak usah khawatir, laporkan segera ke Bhabinkamtibmas atau lewat nomer hp saya bila menemui kejanggalan di lingkungan,” ujar Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas terkait pasca Ledakan Bom di Polrestabes Medan, Kapolsek Kepohbaru juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban menjelang Pilkades serentak 2020. Pihaknya berharap, situasi di Kepohbaru dapat terkendali dengan aman dan tertib.

“Mari sama sama menjaga ketertiban jelang Pilkades”, ucapnya.

Kegiatan yang disertai Do’a bersama dan tauziah oleh Hj Cicik dari Bojonegoro tersebut berjalan aman dan tertib. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.