Tim Madrim Polres Bojonegoro Raih Juara III Kejurnas IOF 2019

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tidak sia sia perjuangan Tim Madrim Polres Bojonegoro yang terjun dalam Kejuaraan Nasional IOF 2019 yang digelar di sirkuit Gunung Bathang Kabupaten Gresik – Jawa Timur pada tanggal 31 Oktober – 3 November 2019. Pasalnya, Tim besutan Polres Bojonegoro yang mewakili Jawa Timur di kelas 1000cc Modif tersebut berhasil meraih Juara III.

Ketua Tim Offroad Madrim Polres Bojonegoro Budiono, SH, MM mengatakan bahwa, capaian Tim Madrim hingga menuju Kejurnas penuh perjuangan. Pasalnya, Tim yang terdiri dari 2 Offroader tersebut harus bersaing ketat di Kejuaraan Daerah untuk mendapatkan tiket menuju Kejuaraan Nasional. Namun karena tim dari daerah lain juga tampil maksimal, hanya 1 saja yang mampu meraih tiket di Kejuaraan Nasional IOF 2019.

“Sebenarnya kita ada 2 Offroader, namun yang satu gagal meraih tiket Kejurnas. Alkhamdullilah meskipun hanya 1, namun kita mampu naik Podium”, terang Budiono, ketua Tim Offroad Madrim Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. selaku pembina Tim Offroad Madrim Polres Bojonegoro merasa bangga terhadap capaian timnya. Meskipun hanya merah juara III dalam Kejurnas IOF 2019, dirinya yakin suatu saat timnya dapat meraih juara pertama.

“Terima kasih buat tim dan Crew, tetap semangat. Saya yakin suatu saat tim ini mampu meraih juara pertama” ucap Kapolres Bojonegoro.

Rencananya, Tim yang terdiri dari Tegar Firmansyah Budiono selaku Driver dan Ali Usman sebagai Co Driver tersebut akan dipertahankan dan berlatih untuk mempersiapkan diri menyambut Kejurnas 2020 tahun depan. (Lik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.