Mayat Tak Dikenal, Membusuk di Hutan Kedungadem

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sesosok Mayat diketemukan oleh warga didalam hutan, mayat tak dikenal ini tergeletak dalam keadaan membusuk dan baunya menyengat hingga jauh, sehingga dapat diketahui warga di dalam hutan petak 74 RPH Malangbong BKPH Tondomulo, Desa Panjang Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur.

Mayat berjenis kelami laki laki ini ditemukan oleh petugas Kehutanan Sumarli (46) seorang Polisi Hutan warga Dusun Nglongok, Desa Dayi Kidul, Kecamatan Kedungadem, dan Kuntoro (45) Seorang tlAsper  warga Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, saat mereka bertugas pada pukul 17.00 WIB, Jum’at (6/9/19).

Berawal dari kedua orang tersebut yang melaksanakan patroli hutan di kawasan RPH Malangbong dan  sekitar jam 17.00 WIB mencium bau tidak sedap yang sangat menyengat. “Awalnya ada bau yang sangat menyengat kemudian kami berdua melakukan pencarian asal bau tersebut,” Kata Sumarli.

Kemudia setelah melakukan penelusuran bau tersebut akhirnya diketahui ada sosok mayat yabg tergeletak dan sudah membusuk di sungai dengan posisi terlentang  membujur keselatan dengan   memakai  kemeja warna putih lengan panjang dan  celana  pendek warna abu abu rangkap hitam.

Kapolsek Kedungadem, AKP Agus El Fauzi menyebutkan bahwa pihaknya menerima laporan dari kedua saksi tersebut langsung menuju lokasi guna melakukan pemeriksaan terhadap temuan mayat tersebut.

“Sebelumnya saksi setelah melihat kejadian tersebut kembali ke Pos pada jam 18.00 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem,” Tutur AKP Agus El Fauzi.

Kapolsek Kedungadem bersama anggota dan membawa petugas medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut, dan dari hasil pemeriksaan orang tersebut meninggal dalam keadaan kelaparan atau Dehidrasi.

“Kami kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat dan membawanya ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro,” Tambah AKP Agus El Fauzi.

Adapun ciri ciri mayat tersebut adalah Jenis kelamin laki laki, panjang mayat 160  cm, Rambut hitam panjang, Tubuh sedang, saat ditemukan memakai kemeja  warna putih  lengan panjang dan memakai celana pendek warna abu abu rangkap hitam.

“Kami akan melakukan pemeriksaan lanjut untuk menemukan identitas mayat tersebut, dan diharapkan bagi keluarga atau siapa saja yang mengetahui identitas mayat tersebut bisa menghubungi kami,” Pungkas Kapolsek Kedungadem. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.