Usai dilantik Kades Agus Hari Purwanto Akan Mulai Wujudkan Kedungadem Lebih Maju dan Bermartabat

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Usai Dilantik Bersama 153 Kepala Desa Terpilih Lainnya di Pendopo Malwapati, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Kades Kedungadem, Agus Hari Purwanto usai mengikuti prosesi Pelantikkan dan Foto bersama merasa bersyukur bisa mengikuti prosesi pelantikkan dengan baik, Rabu (4/9/19).

Disela sela usai pelantikkan, Kades Kedungadem terpilih ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro atas kepercayaan mereka yang telah menitipkan amanat untuk menjadi pemimpin dan menjalankan roda pemerintahan di Desa Kedungadem.

“Semua tidak lepas peran serta masyarakat yang memilih saya dan memenangkan Pilkades, serta Panitia yang tak kenal lelah guna melaksanakan perjalanan Pilkades sehingga berjalan dengan lancar,” Tutur Agus Hari Purwanto kepada SuaraBojonegoro.com.

Sesuai dengan Harapanny, pria yang terkenal ramah kepada siapa saja ini menyampaikan bahwa pihaknya akan menjalankan segala program yang telah ia rencanakan bersasarkan misi dan visi yang pernah dia sampaikan pada saat kampanye. Namun semua bentuk program tidak akan mengkin bisa berjalan dengan baik tanpa adanya sinergitas semua pihak.

“Saya akan terus berkomunikasi dengan perangkat Desa, BPD, dan juga tokoh masyarakat serta pemuda guna menjalankan roda pemerintahan Desa Kedungadem untuk bisa lebih baik lagi dan bermartabat,” Papar Kades Kedungadem.

Dengan segala bentuk pengabdiannya hingga kedepan nanti dirinya berharap bisa memberikan pelayanan terbaik serta melakukan segala bentuk program Desa dengan baik baik pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena tanpa masyarakat dirinya bukan apa apa.

Dengan amanah yang Agus Hari Purwanto emban saat ini dirinya akan selalu meminta saran masukan dan pendapat dari semua pihak, dan meminta kepada segenap elemen masyarakat untuk kembali bersatu dan membangun kerukunan agar bisa bersama sama membangun Desa Kedungadem yang lebih baik dan bermartabat.

Dengan misi Gotong Royong Membangun Desa Kedungadem Yang Jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia, kedepan Kedungadem akan menjadi Desa yang bisa tampil di depan tentu akan terus berkoordinasi dan komunikasi dengan pemerintahan diatasnya.

Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, serta Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa yang menjadi misinya, Hari Agus Purwanto bisa mengemban tugas amanah dengan baik.

“Selain itu Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa sesuai tupoksinya, Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, adalah misi yang harus kami jalankan,” Tambahnya.

Pentingnya pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal akan terus diupayakan serya meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan, juga menjadi bagian dari tugasnya guna menyelesaikan untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kedungadem. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.