Polsek Sumberrejo Beri Pengawalan Kades Terpilih Yang Dilantik

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – 7 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Bojonegoro di Kecamatan Sumberrejo yang akan dilantik oleh Bupati Bojonegoro mendapatkan pengawalan dari anggota Polsek Sumberrejo pada hari Rabu (04/09/2019) pagi tadi. Pengawalan dari anggota Polsek Sumberrejo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrejo bersama 5 anggotanya dimulai dari Pendopo Kecamatan Sumberrejo menuju lokasi pelantikan di Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi seusai melaksanakan pengawalan mengatakan bahwa untuk menjaga ketertiban rombongan Kades yang akan dilantik beserta pendukungnya selama diperjalanan, Polsek Sumberrejo telah mensiagakan beberapa anggotanya untuk mengawal keberangkatan para Kades dan pendukungnya mulai dari Pendopo Kecamatan Sumberrejo menuju Pendopo Kabupaten Bojonegoro. Selain untuk menjaga ketertiban selama diperjalanan, pengawalan juga ditujukan untuk mencegah terjadi hal – hal yang dapat mengganggu jalannya pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Sumberrejo.

“Kami berikan pengawalan dan pengamanan untuk mencegah bila terjadi hal – hal yang dapat mengganggu pelantikan para Kades terpilih”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan memberikan pengawalan dan pengamanan para Kades terpilih juga nantinya akan memberikan hubungan baik antara Polisi dengan Kades terpilih, sehingga bisa bersinergi membangun dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga akan membangun komunikasi 3 pilar agar tetap terjalin dengan harmonis.

“Dengan ini juga membangun dan menguatkan hubungan 3 pilar”, imbuh Kapolsek.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di 154 Desa. Sedangkan di Kecamatan Sumberrejo terdapat 7 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak yaitu Desa Sumberrejo, Desa Ngampal, Desa Tlogohaji, Desa Karangdowo, Desa Pejambon, Desa Teleng dan Desa Jatigede. (Lis/Yud/Sb)

No More Posts Available.

No more pages to load.