Soal Tuntutan Sosialisasi CSR, Pertamina EP Sudah Lakukan Program CSR

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Adanya Pemasangan Baner yang berisikan tentang Permintaan adanya sosialisai tentang CSR (Corporite Social Responbility) dari Pertamina EP Aset 4 Sukowati, oleh warga Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur, karena selama peralihan dari JOB POEJ (Joint Operation Body Pertamina Petrochina East Java) ke Pertamina EP di anggap belum pernah ada sosialisasi sama sekali di Balai Desa Bersama warga.

Hal itu dijawab oleh pihak pertamina EP melalui Angga Aria selaku L&R Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field bahwa pihak Pertamina EP Aset 5 Sukowati Field telah melakukan sosialisasi dan juga kegiatan CSR, Kamis (29/8/19).

Kepada suaraBojonegoro.com, Angga Aria menjelaskan bahwa Pertamina EP dari bulan Agustus tahun 2018 dan sampai saat ini masih berjalan sudah melakukan salah satu program CSR di bidang kesehatan yakni program sahabat pertamina.

“InsyaAlloh kami akan lanjutkan realisasi bidang lainnya setelah sosialisasi hasil pemetaan sosial agar program yang dilakukan lebih tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa,” Terangnya.

Menurut Angga, bahwa pihak Pertamina EP juga sudah melakukan sosialisasi tahun lalu ketika awal alih kelola dari JOB PPEJ ke Pertamina Ep, dengan mengundang seluruh pemerintah desa wilayah operasi, pihak Pertamina EP juga beberapa kali sudah melakukan pertemuan-pertemuan dengan kepala Desa beserta perangkat dan tokoh masyarakat.

Pertemuan yang kami lakukan dengan aparat pemerintah Desa biasanya terkait permintaan tenaga kerja, dan kami disitu juga membuka jika ada pertanyaan atau masukan terkait apapun,” Jelas Angga.

Angga juga menepis tudingan belum pernah melakukan sosialisasi terkait CSR atau hal lainnya, karena saat awal pergantian pengelola operator proyek di Blok Sukowati ini pihak Pertamina EP sudah sering melakukan kegiatan dengan warga. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.