Siapakah Nama-Nama Ketua Fraksi Di DPRD Bojonegoro?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah di lakukan Pelantikan bagi Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, partai partai yang mendapatkan kursi baik menjadi satu fraksi maupun gabungan telah mempersiapkan nama nama ketua fraksi masing masing, Selasa (27/8/19).

Diantaranya adalah Partai Golongan Karya (Golkar) DPD Kabupaten Bojonegoro telah mengusulkan Nama Sigit Kushariyanto sebagai ketua Fraksi Golkar di DPRD Bojonegoro Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Mitroatin saat ditemui suaraBojonegoro.com di Kantor DPRD Bojonegoro, “Untuk ketua Fraksi pak Sigit,” Kata Mitroatin.

Sementara dari Partai Kebangkitan Bangsa menyiapkan nama Ahmad Sunjani sebagai Ketua Fraksi, seperti yang disampaikan anggota DPRD dari PKB Abdullah Umar saat di konfirmasi melalui akun watshappnya.

Sedangkan untuk Partai Persatuan Pembangunan Mengusulkan Nama Choirul Anam untuk menjadi ketua Fraksi PPP di tubuh DPRD Bojonegoro. Sedangkan untuk Partai Nasdem yang koalisi dengan Partai Perindo dan Garuda menjadi Fraksi Nasdem Gerakan Persatuan, dikabarkan mengusulkan Nama Ahmad Suyono dari Partai Nasdem.

“Untuk Fraksi Nasdem Gerakan Persatuan ketuanya Ahmad Suyono,” Kata Supaat selaku Ketua Partai Perindo Bojonegoro.

Selanjutnya Untuk Fraksi Demokrat, Dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro mengusulkan Nama Mochlasin Afan sebagai Ketua Fraksi, Sedangkan Untuk Partai Gerindra nasih menunggu rekomendasi dan usukan dari DPP Partai Gerindra, begitu juga untuk Fraksi Gabungan yang rencananya adalah PAN, PKPI, partai Hanura dan PKS juga masih dalam Pembahasan.

Sementara untuk Partai PDI Perjuangan dikabarkan mengusulkan nama Bambang Sutriyono sebagai ketua Fraksi PDI Perjuangan di lembaga DPRD Kabupaten Bojonegoro. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.