Pergantian Lima Dandim Di Wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Rotasi jabatan di Satuan Korem 084/Bhaskara Jaya, mulai bergulir. Selain kursi jabatan Dandim 0816/Sidoarjo, rotasi jabatan tersebut juga berlaku pada kursi jabatan Dandim 0829/Bangkalan, Dandim 0830/Surabaya Utara, Dandim 0831/Surabaya Timur dan Dandim 0832/Surabaya Selatan.

“Proses serah terima jabatan ini juga kita rangkap dengan adanya penandatanganan pakta integritas dan laporan korps hingga tradisi satuan Korem 084/Bhaskara Jaya,” ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E. Sabtu, 24 Agustus 2019.

Dijelaskan Danrem, proses rotasi jabatan merupakan suatu hal
yang lumrah di tubuh TNI-AD. Pasalnya, selain sebagai bentuk penyegaran Satuan, hal itu juga dinilai sangat efektif dalam mendukung tugas pokok Satuan TNI-AD.

“Terutama dalam mewujudkan Satuan TNI-AD yang handal, profesional dan mampu mendukung berbagai program pembangunan hingga Kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” bebernya.

Untuk diketahui, jabatan Dandim 0830/Surabaya Utara yang
sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Viliala Romadhon, secara resmi digantikan oleh Kolonel Arh Putut Witjaksono. Sedangkan di kursi jabatan Dandim 0831/Surabaya Timur yang sebelumnya diduduki oleh Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, kini telah digantikan oleh Kolonel Arm Muhammad Haidir.

Tidak hanya itu saja, Dandim 0832/Surabaya Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Alfian, secara resmi dilanjutkan oleh Kolonel Inf Moch Samsul Arif. Sedangkan jabatan Dandim 0829/Bangkalan
dan Dandim 0816/Sidoarjo yang sebelumnya diduduk oleh Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi dan Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, telah digantikan oleh Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo dan Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.