Sore Nanti Persibo Vs FC Putra Sunan Giri, Di Stadion Letjen Sudirman, Kapolres Minta Suporter Patuhi Aturan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kembali mengimbau kepada para suporter yang hendak menyaksikan laga Persibo Bojonegoro melawan FC Putra Sunan Giri Gresik, pada Minggu (04/08/2019) sore nanti di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro, agar mematuhi aturan berlalu-lintas.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh suporter Persibo, agar dapat menjaga keselamatan dirinya sendiri, santun di jalan, baik saat berangkat, saat berada di stadion maupun saat perjalanan kembali pulang ke rumah. Sementara untuk para koordinator suporter, agar dapat menjaga dan mengawasi anggotanya, khususnya saat berada di jalan, agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Tetap tertib ya lur. Hargai pengendara lainnya. Sopan di jalan, cermin kepribadian warga Bojonegoro.” tutur Kapolres. Sabtu (03/08/2019) malam.

Kapolres mengimbau pada para suporter yang mengendarai sepeda motor atau kendaraan roda dua, wajib menggunakan helm, berkendara tidak lebih dari dua orang dalam satu motor, kendaraannya dilengkapi dengan kelengkapan sesuai yang di persayaratkan, misalnya kaca spion, tidak boleh menggunakan knalpot brong dan tidak boleh berroda kecil serta dilarang konvoi.

“Jika melanggar, akan kami tindak. Namun pelanggaran yang ditindak petugas hanya pelanggaran kasat mata. Jika para suporter tidak melakukan pelanggaran, tentu tidak mungkin ditindak oleh petugas.” tuturnya menegaskan.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa razia kendaraan yang digelar oleh jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro saat pertandingan Persibo, sebagai wujud pengamanan bagi para penonton atau suporter itu sendiri, serta pengguna jalannya lainnya, agar saat sebelum pelaksaan pertandingan hingga selesai pertandingan, tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Masih menurut Kapolres, bahwa keamanan dan keselamatan para suporter serta warga masyarakat, menjadi tanggung jawab kepolisian. Razia kendaraan tersebut sebagai bentuk pengamanan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Sekali lagi, kami harap para suporter agar tetap mematuhi aturan berlalu-lintas dan menghormati sesama pengguna jalan lainnya. Mari sama-sama menjaga situasi keamanan di Bojonegoro agar tetap kondusif,” kata Kapolres AKBP Ary Fadli. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.