Puluhan Perupa dari Penjuru Bojonegoro Kirimkan Karyanya Di Pameran ‘Jangan Lupa Merdeka’

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Segala persiapan jelang pameran bersama telah dilakukan. Termasuk, distribusi puluhan karya dari pameran bertajuk Jangan Lupa Merdeka yang akan digelar komunitas Sang Rupa pada Tanggal 2 Agustus hingga 6 Agustus mendatang. Salah satunya yang dilakukan oleh perupa yang menpunyai nama lengkap Kismadi.

Sudah beraktifitas di Lamongan, pria yang biasa dipanggil Madi, warga asli Bojonegoro ini akhirnya rela meluangkan waktunya untuk memeriahkan Bulan Kemerdekaan di Bojonegoro.

“Kali ini saya tampilkan karya lukis dan relief,” ujar pria yang juga sebagai penasehat komunitas Sang Rupa itu.

Untuk menyelesaikan karyanya itu, ia mengaku harus sering begadang. “Ini demi geliat berkesenian di Bojonegoro,” tambahnya.

Madi membawa karyanya yang berukuran besar dengan menggunakan mobil terbuka. Dalam pameran yang diikuti oleh para perupa dari seluruh sudut Bojonegoro itu, diharapkan menjadi salah satu point kebangkitan seni rupa di Bojonegoro.

Tak hanya Madi, seniman asal Kalitidu, Arifin atau biasa dipanggil Pak Pin, juga bakal ikut menyemarakkan Bulan Kemerdekaan di Bojonegoro. Sore ini, pak Pin datang mengendarai kendaraan roda tiga dari Kalitidu. “Lumayan, ini demi seni rupa di Bojonegoro,” ujarnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.