Medali Perunggu Diraih Atlit Beregu Putra Bojonegoro dalam Pertandingan Catur Cepat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tim catur beregu putra Bojonegoro berhasil meraih medali perunggu dalam Pekan Olalahraga Propinsi (Porprov) C nomor perlombaan Catur Cepat yang digelar kemarin di Ruang Angling Dharma Pemkab bojonegoro (8/07/19).

Hasil itu dicapai setelah di babak semifinal regu Bojonegoro kalah dari Kota Malang. Dimana hasil lawan kota Malang kalah dengan skor 2,5 dan 1,5 untuk Bojonegoro. Imam Tree Utomo sempat bermaain remis dengan lawannya. Sementar Aldo yang sempat memberikan harapan setelah menang namun Alvin dan Alvian harua mengakui keunggulan lawannya. Sehingga hasil akhirnya harus kalah.

“Hasil perunggu ini luar biasa bagi kami,” kata Ketua Percasi Bojonegoto Tonny Ade Irawan. Dia menjelaskan sejak awal tim Bojonegoro di cabang olahraga Catur ini bukan merupakan unggulan di Porprov ini. “ “Karena pemain kita masih muda semua “ jelasnya.

Catur beregu putra Bojonegoro yang diisi Imam Tree Utomo, Aldo, Alvian dan Alvin di semifinal berhadapan dengan Kota Malang. Setelah sebelumnya berhasil mengatasi Tulungagung, Kediri Kota serta Sidoarjo. Meski masih babak final namun bisa dipastikan Bojonegoro da0at perunggu.

Hasil ini lanjut dia sudah luar biasa dan atas perjuangan anak anak yang pa tang menyerah.Dan ini tambah dia adalah sesuatu yang membanggakan bagi Bojonegoro. “Terima kasih anak anak kalian luar biasa,” katanya.

Sementara itu pecatur putri Bojonegoro Revita Khoirisalma gagal memperoleh medali setelah hanya menempati ututan lima di Solkof (undian) meskipun memiliki poin sama dengan perongkat satu dan empat srbaanyak 4 poin tanpa tetkalahkan di empat babak. “ Revita main bagus tapi kurang beruntung saja, setelah kalah solkof,” tambah Tonny. (Sb/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.