Minggu Ini Persibo Akan Lakukan Uji Coba Pertamanya

oleh -
oleh

Kontributor : Sayuti

SuaraBojonegoro.com – Tim Kebanggaan Sepak Bola Warga Kabupaten Bojonegoro, Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) akan melakukan uji coba pertamanya setelah mendapatkan pelatih baru, guna melihat semua kondisi para pemain dan juga kualitas pemain dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Pelatih Persibo.

Uji coba pertama bagi Persibo ini dijadwalkan pada tanggal 30 Juni 2019 dengan FBI Football Boots Indonesia Bojonegoro yang akan mendapatkan kesempatan pertama men’jajal’ kekuatan baru Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma.

Disampaikan oleh Bambang Pramuji bahwa Uji Coba ini guna melihat secara langsung kekuatan dan kualitas pemain Persibo Bojonegoro untuk persiapan menuju pertandingan kedepannya.

“Untuk tahap awal ini kita uji coba dulu dengan tim lokal, nanti bila sudah terbentuk tim kita akan uji coba dengan club’ yang levelnya di atas kita,” Terang Bambang. Kamis (27/6/19).

Bambang juga sudah melakukan komunikasi dengan Club club sepak bola yang akan mengikuti beberapa club liga 1 atau liga 2 guna mengetahui kemampuan Persibo, dan bisa mendapatkan level lawan yang lebih tinggi lagi.

Namun menurut Bambang untuk uji coba dengan tim yang se level atau diatasnya dirinya mengatakan bahwa hal tersebut akan dipikir belakang, karena menurutnyabyang penting kebutuhan pemain untuk melengkapi tim terlebih dahulu (yut/sas).

No More Posts Available.

No more pages to load.