Jaga Sinergitas, Polres & Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Halal Bihalal Bersama

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri khususnya di Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah bersama Kodim 0813 Bojonegoro di Halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (11/06/2019)

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi yang menggagas acara tersebut menyampaikan bahwa, selaku penjaga Kamtibas Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait.

“Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Melalui media ini, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Polri dan anggota TNI serta Instansi terkait yang terlibat dalam setiap pengamanan, sehingga situasi wilayah Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah solid dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada masyarat Bojonegoro, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan kritik dan diberi masukan supaya kami bisa lebih baik lagi, Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin,” tutur Kapolres. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.