Calon Penumpang Arus Balik Di Terminal Rajekwesi Membludak

oleh -521 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Puncak Arus Balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri diperkirakan Jatuh Hari ini Minggu (9/6/19), atau H + 3 Lebaran, hal tersebut tampak membludaknya calon penumpang armada Bus yang datang ke Termunal tipe A Rajekwesi Bojonegoro.

Para calon penumpang inu berasal dari wilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora yang akan kembali ke tempat kerja masing masing, karena Senin besok para pekerja sudah mulai masuk dan beraktivitas kembali.

Murlan, salah satu petugas terminal Tipe A Rajekwesi kepada SuaraBojonegoro.com mengatakan bahwa hari ini perkiraan Puncak arus balik lebaran hal itu terlihat dari banyaknya jumlah penumpang dibanding hari kemarin.

“Calon Penumpang hari ini lebih banyak dari hari kemarin,” kata Murlan.

Dikatakan pula para calon penumpang ini menuju ara Jakarta dan Bandung serta sekitarnya, da juga ke Terminal Bungurasih dan Oso Wilangon Surabaya. “Ada 40 Armada bus hari ini yang menuju Bandung dan Jakarta,” tambahnya.

Para calon penumpang ini kebanyakan dengan membawa barang bawaan dan juga bersama sama rekan dan juga keluarganya, sehingga tampak volume calon penumpang kian siang kian bertambah jumlahnya yang memasuki Terminal Rajekwesi. (Sas)