Bus Jurusan Cepu Nabrak Warung Bakso di Kalitidu

oleh -
oleh

Reporter: Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Diduga karena rem mengalami blong, sebuah Bus Antar Kota dalam Propinsi (AKDP) Jaya Utama Indo dengan nomor polisi L 7502 UV menyerduk sebuah warung bakso didalam Rumah Toko (Ruko) tempat yang juga terdapat konter Handphone dan Cafe di Jalan Raya Kalitidu, Bojonegoro, tepatnya depan Pasar Kalitidu. Sabtu (8/6/19).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.45 Wib ini berasal daru Bus yang melaju dari arah timur menuju ke Barat dan diduga bus menghindari kendaraan sepeda motor didepannya, dan kemudian pengemudi bus mengambil jalur kiri dan ternyata rem diduga blong sehingga menghantam ruko yang bersebalahan dengan minimarket tersebut. Seperti yang dituturkan Angga, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

“Bus dari arah timur langsung menabrak penjual bakso, sebelumnya seperti berbelok menghindari Kendaraan didepannya,” jelas Angga.

Tampak pula dua sepeda motor juga mengalami kerusakan akibat ditabrak oleh Bus tersebut. Bus jurusan Surabaya Cepu ini mengalami kerusakan yang parah pada bagian depan akibat menabrak bangunan ruko.

Sejumlah penumpang yang berada didalam bus kemudian turun dan merasa shock akibat kejadian tersebut, karena mereka tidak menduga akan mengalami kecelakaan dan bus yang mereka tumpangi menabrak bangunan warung.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, namun pengemudi Bus langsung diamankan oleh pihak kepolisian intuk dimintai keterangan akibat kecelakaan yang juga mengakibatkan kerusakan ruko yang digunakan untuk Cafe, penjual Bakso dna konter.

Hingga saat ini petugas Unit Laka Satuan Lalu lintas Polres Bojonegoro masih berada dilokasi untuk melakukan pendataan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara tampak petugas Polisi yang lain melakukan pengaturan lalu lintas karena kondisi kemacetan terjadi akibat kecelakaan bus tersebut. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.