Ada Kecelakaan Bus, Depan Pasar Kalitidu Alami Kemacetan

oleh -
oleh

Reporter : Sari .  W

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Kalitidu Bojonegoro tepatnya depan Pasar Kalitidu, yaitu sebuah Bus Antar Kota dalam Propinsi (AKDP) Jaya Utama Indo dengan nomor polisi L 7502 UV menabrak sebuah Ruko dan menyebabkan kerusakan bus pada bagian depan. Sabtu (8/6/19).

Kondisi hal tersebut sempat membuat arus lalulintas di jalur tersebut mengalami kemacetan beberapa jam sejauh sekitar 1 kilometer dan mengganggu arus lalu lintas jalan Raya pada arus lebaran hari Raya Idul Fitri 2019 apalagi volume kendaraan juga meningkat.

“Kendaraan sempat macet tapi tidak lama karena kondisi badan bus yang berada di tepi jalan, sehingga kendaraan harus perlahan saat melintas jalur tersebut,” Kata Heru salah satu warga kalitidu.

Tampak petugas dari polsek Kalitidu dan Sat Lantas mengatur lalu lintas dijalur tersebut agar tidak ada kemacetan yang menumpuk.

Sebelumnya diberitakan, Diduga karena rem mengalami blong, sebuah Bus Antar Kota dalam Propinsi (AKDP) Jaya Utama Indo dengan nomor polisi L 7502 UV menyerduk sebuah Rumah Toko tempat berjualan Bakso dan konter Handphone di Jalan Raya Kalitidu, Bojonegoro, tepatnya depan Pasar Kalitidu. Sabtu (8/6/19).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.45 Wib ini berasal daru Bus yang melaju dari arah timur menuju ke Barat dan diduga bus menghindari kendaraan sepeda motor didepannya, dan kemudian pengemudi bus mengambil jalur kiri dan ternyata rem diduga blong sehingga menghantam ruko yang bersebalahan dengan minimarket tersebut. Seperti yang dituturkan Angga, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian. (Ari/Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.