Jalur Bojonegoro – Babat Padat Merayap Dan Macet di H + 1 Lebaran 2019

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sejak Lebaran kedua Hari Raya Idul Fitri 2019 Jalur jalan Nasional Dari Bojonegoro menuju Babat, Lamongan, mengalami kepadatan kendaraan, kendaraan roda empat harus melambatkan lajunya Dan bahkan harus berhenti Dan mengalami kemacetan dibeberapa titik karena banyaknya penyeberang jalan.

Kemacetan dan kepadatan kendaraan ini terjadi di jalur Kecamatan Baureno hingga Babat, karema kemacetan total terjadi di depan pasar Babat Dan persimpangan Babat Dari arah Tuban, Jombanh Dan Bojonegoro, Jum’at (7/6/19).

Bahkan kendaraan Roda empat Dari arah Bojonegoro Dan arah Babat tampak merayap Dan sesekali berhenti. “Mulai Dari Baureno mengalami kepadatan Dan masuk Babat sudah mengalami kemacetan beberapa Kali,” Kata Aulia, Salah satu Pengendara kendaraan Dari arah Bojonegoro menuju Lamongan ini.

Dibeberapa persimpangan di Baureno kendaraan juga harua sering berhenti karena banyaknya orang yang menyeberang jalan untuk kegiatan berlebaran, petugas Polisi pun tampak melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa persimpangan jalan untuk mengurai kemacetan.

Di Babat sendiri kemacetan terjadi akibat adanya parkir kendaraan Bus yang menurunkan dan menaikkan penumpang di depan pasar Babat sehingga menyebabkan kemacetan. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.