Lebaran Kedua 2019, Beberapa titik jalan Nasional alami kepadatan Lalu Lintas

oleh -
oleh

Kontributor : Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Memasuki Hari lebaran Ke dua Idul Fitri 1440 Hijryah masyarakat banyak yang harus keluar rumah untuk mudik dan bersilaturahmi dengan sanak saudara dengan menggunakan kendaraan bermotor, hal tersebut membuat kepadatan arus lalu lintas di jalan Nasional Bojonegoro menuju Babat, Kabupaten Lamongan. Kamis (6/6/19).

Beberapa titik perempatan disepanjang jalur Bojonegoro menuju Babat juga mengalami kemacetan, diantaranya di Perempatan Balen, Perlimaan Kapas, Pertigaan Baureno, dan juga dipertigaan tanpa lampu lalu lintas atau trafigh Light seperti di perempatan Medalem, Perempatan talun, juga mengalami kepadatan kendaraan serta kemacetan beberapa saat.

Dari pantuan SuaraBojonegoro.con, bahwa Hal tersebut terjadi karena banyaknya kendaraan yang menyeberang jalan, sehingga banyak kendaraan yang harua berhenti dan karena jumlah kendaraan meningkat maka terjadi kemacetan dan kepadatan kendaraan dibeberapa persimpangan.

Polisi Lalu lintas Polres Bojonegoro juga membuat rekayasa lalu lintas untuk mengurangi kemacetan dan kepadatan kendaraan masyarakat yang akan berlebaran dengan memasang garis pemisah dibeberapa perempatan.

“Mulai padat merayap mas dibeberapa titik persimpangan, sehingga harus bersabar,” Kata Wito salah satu pengendara Roda empat yang akan mudik ke Jombang ini.

Peningkatan volume kendaraan yang melewati Jalan Nasional di Bojonegoro mengalami peningkatan signifikan, dan didominasi oleh kendaraan berplat nomor dari luar Bojonegoro.

Tampak terlihat beberapa petugas juga melakukan pengaturan dititik lokasi persimpangan, serta mengurai kendaraan agar tidak terjadi kepadatan kendaraan dan mengakibatkan kemacetan. (Dik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.