Di Persimpangan Empat Balen, Arus Lalu lintas Terpantau Ramai Lancar

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Arus Lalu Lintas Lebaran Hari kedua Idul Fitri 2019 dipersimpangan empat Balen terpantau ramai Lancar, kebanyakan warga memilih waktu sore Hari untuk beraktivitas lebaran atau berkunjung Ke sanak saudara, dengan alasan cuaca tidak panas , sehingga peningkatan volume kendaraan bertambah. Kamis (6/6/19).

Seperti Yang terpantau Dari CCTV dinas Perhubungan Pemkab Bojonegoro kondisi arus lalu lintas di Simpang empat Balen INI tak putus Dari kepadatan kendaraan sejak siang hingga sore Hari INI pukul 16.30 WIB.

Kebanyakan arus kendaraan berasal Dari wilayah Timur Dan Barat, mereka harus berjalan lambat karena Ada batas jalan dimarka sebagai pemisah antara dua sisi kendaraan atau dua arah.

Petugas Pos Pam Lebaran di wilayah Balen tampak mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dijalur tersebut. Polisi juga melakukan rekayas jalur agar tidak macet.

Disarankan bagi pemudik lebaran agar melambatkan kendaraanya jika melintas jalur tersebut, Hal tersebut guna menghindari bahaya atau rawan kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Arisanto menghimbau agar para pengemudi kendaraan bisa beristirahat di pos pam lebaran atau rest area Yang disediakan.

“Para pengendara apabila Lelah agar bisa beristirahat di rest area atau di Pos Pam lebaran 2019,” Kata AKP Arisanto.

Dia juga mengingatkan agar pengendara tidak melakukan kebut kebutan dijalan raya karena banyaknya pengguna jalan saat arus lebaran. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.