Berikan Kenyamanan Pemudik Petugas Pos Pam Tingkatkan Pengamanan Terminal Rajekwesi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Pasca ledakan Bom di Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran 2019 Surakarta, tadi malam sempat membuat keresahan masyarakat, apalagi disaat mudik lebaran, sehingga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik petugas Pos Pam Lebaran Terminal Rajekwesi Meningkatkan keamanan didalam terminal.

Petugas gabungan Pos Pam Terminal Rajekwsi bersiaga penuh didalam Terminal tepatnya dilokasi penurunan penumpang dari kendaraan Bus, dan juga tempat naiknya penumpang kedalam bus untuk melanjutkan perjalanan mudik lebaran.

Kepala Pos Pam Lebaran di Terminal Rajekwesi AKP Bambang Tenggani mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan peningkatan pengamanan didalam terminal Rajekwesi Bojonegoro.

“Kita antisipasi segala bentuk gangguan keamanan didalam terminal dan sekitarnya, agar masyarakat bisa mudik dengan aman dan nyaman,” Kata AKP Bambang Tenggani.

Pria yang juga menjabat Kasat Reserse Narkoba ini juga menghimbau kepada para penumpang agar mewaspadai segala bentuk tindakan yang mencurigakan dan diminta segera melapor kepada petugas terdekat jika ditemui hal hal yang mencurigakan.

“Kami juga mengingatkan agar tidak lupa terhadap barang bawaan jangan sampai tertukar atau tertinggal,” Lanjutnya.

Pengamanan dilakukan dengan menggunakan senjata lengkap oleh Pihak Kepolisian dari Resor Bojonegoro guna antisipasi hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan keamanan lainnya.

“Petugas dengan senjat lengkap juga rompi anti peluru,” Pungkas AKP Bambang Tenggani. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.