Seribu Takjil Dari PSHW Cabang Bojonegoro Untuk Pemudik

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seribu Takjil yang dibagikan oleh anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Cabang Bojonegoro yang dibagikan kepada pemudik lebaran ini merupakan Rangkaian agenda PSHW Berbagi dibulan Suci Ramadhan yang sebelumnya dilakukan di tingkat ranting ranting yang ada di Cabang Bojonegoro.

Sebagai rangkaian akhir, berbagi seribu takjil, dilaksanakan oleh Cabang Bojonegoro dengan membagikan Seribu takjil bagi pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Veteran tepatnya di depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro, agar warga Muslim yang sedang berpuasa dapat membatalkan puasanya saat berbuka. Jum’at (31/5/19).

Agenda Berbagi dibulan Ramadhan ini adalah bentuk untuk menciptakan rasa persaudaraan terhadap sesama muslim dan masyarakat lainnya serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan berbagi, kita mengamalkan ajaran Ki Ngabehi Suro Dwiryo, Pendiri Setia Hati yang diteruskan oleh Bapak RH. suwarno kepada kita,” Terang Ketua Cabang PSHW Bojonegoro, Sasmito.

Sasmito juga menjelaskan dengan kegiatan ini berharap mendapatkan berkah di bulan Ramadhan serta mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan Keamanan dan ketertiban dimasyarakat saat menejelang hari Raya idul Fitri.

“Karena seorang SH mempunyai kewajiban, selain membantu sesama juga untuk menjaga keutuhan persaudaraan sesama warga Negara dan menciptakan kerukunan bagi masyarakat,” Tambah Pria yang juga Aktifis Wartawan di Bojonegoro ini.

Sebelumnya Berbagi Seribu takjil juga dilaksanakan di beberapa Ranting PSHW di Bojonegoro dengan tujuan saling membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan saat waktunya berbuka. Diharapkan kegiatan ini dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat dan juga sebagai bentuk mengamalkan ajaran SH tentang kepedulian terhadap sesama manusia. (Rum/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.