Inilah Target Gubernur Jatim Untuk Kurangi Angka Kemiskinan di Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hari ini Jumat 24 Mei 2019 tiba di Bojonegoro dalam rangka Safari Ramadhan yang berlangsung di Taman Rajekwesi Bojonegoro. Tiba di lokasi Khofifah di sambut Kepala Bakorwil Bojonegoro, Bupati Bojonegoro dan Forkopimda serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa, Beban penurunan kemiskinan yang melambat di Jawa Timur terutama pedesaan adalah beban keluarga lansia di keluarga pedesaan.

“maka kita menyisir diatas usia 70 tahun keluarga kurang mampu itulah yang kemudian kita cocokkan dengan APBD punya anggaran cukup untuk 50 ribu lansia kurang mampu masing masing Rp2 Juta per tahun,” papar Gubernur Jatim.

Disampaikan juga bahwa secara rinci mereka menerima 500 ribu nanti akan menerima total 4 kali pencairan persis tahapan pencairan PKH.

Di Bojonegoro ada 9680, harapannya ini akan mengurangi beban dari keluarga yang kurang mampu sehingga lansia nya relative akan ter support oleh bantuan PKH plus ini.

Selanjutnya Khofifah membagikaan sembako sebanyak 200 paket masing masing 100 untuk tukang becak dan pasukan kuning. Usai acara dilanjutkan Sholat Subuh bersama di Masjid Darussalam Bojonegoro. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.